Polsek Monta Berbagi Takjil dan Gelar Buka Puasa Bersama

747

BIMA, Warta NTB – Dalam rangka berbagi berkah di bulan suci ramadhan, jajaran Polsek Monta berbagi takjil dan menggelar acara buka puasa bersama. Agenda yang dilaksanakan, Selasa (21/5/2019) dilaksanakan di dua tempat.

Pembagian takjil dilaksanakan di jalan lintas Tente-Parado, tepatnya di depan Kantor Polsek Monta yang dimulai sekitar pukul 16.00 Wita.

Dalam kegiatan ini ibu-ibu bhayangkari Polsek Monta juga ikut telibat turun ke jalan bersama personil Polsek Monta berbagi takjil kepada para pengguna jalan.

Usai berbagi takjil, acara dilanjutkan dengan buka puas bersama di Mako Polsek Monta. Hadir dalam acara Camat Monta Muhtar, SH, Kasubsektor Wilamaci Aiptu Syahril, Danramil 1608-07 Monta yang diwakili Sertu Yusuf, tokoh agama, tokoh masyarakat dan kepala desa.

Kapolsek Monta Iptu Takim mengatakan, kegiatan berbagi takjil dan buka puasa dilaksanakan sebagai upaya untuk berburu amal di bulan ramadhan dengan berbagi setidaknya kita bisa berbagi kebahagian kepada yang lain.

Selain itu, kata Kapolsek acara buka bersama dilaksanakan untuk mepererat hubungan silaturrahmi dan merekatkan hubungan persaudara antara Muspika, tokoh agama, tokoh masyarakat dan kepala desa dalam menjaga Kantibmas di wilayah kecamatan Monta.

“Mudah-mudahan acara ini mendapat berkah dan kita dapat terus memupuk silaturrahmi antara Muspika dan masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Monta,” harapnya.

Acara yang berlangsung hikmat ini dikahiri dengan buka puasa dan shalat magrib bersama. Dalam kegiatan ini juga terlihat hadir seluruh personil Polsek Monta bersama istri. (WR)