Polres Mataram Raih Penghargaan Pelayanan Publik dari KemenPan-RB

921
Penghargaan diserahkan langsung oleh MenPan-RB Asman Abnur kepada Kapolres Mataram AKBP Muhammad S.Ik di Jakarta, Rabu (24/1/2018).

Mataram, Warta NTB – Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPan-RB) memberikan penghargaan pelayan publik “Sangat Baik” kepada Polres Mataram.

Penghargaan diserahkan langsung oleh MenPan-RB Asman Abnur kepada Kapolres Mataram AKBP Muhammad S.Ik di Jakarta, Rabu (24/1/2018).

Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa menjelaskan, piagam penghargaan diberikan MenPan-RB kepada Polres Mataram sebagai Role Mode Penyelenggara Pelayanan Publik Katergori Sangat Baik.

“Pada hari ini, Kapolres Mataram AKBP Muhammad S.Ik menerima penghargaan dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Penghargaan diberikan pada sektor pelayanan publik yang ada di Polres Mataram,” ungkap Made Arnawa.



Penghargaan itu diberikan berdasarkan penilaian dan hasil evaluasi 72 kabupaten/kota role mode sesuai dengan KepMenpan nomor 21 tahun 2017 tentang penetapan provinsi kabupaten/kota, kementerian/lembaga dan unit penyelenggara pelayanan publik sebagai lokasi penyelenggara evaluasi pelayanan publik tahun 2017.

Kasubbag menambahkan, dari 72 Polres yang dinilai KemenPan-RB  terdapat sembilan Polres yang berhasil mendapatkan nilai Sangat Baik termasuk Polres Mataram.

“Dengan mendapatkan penghargaan tersebut membuktikan bahwa pelayanan publik yang ada di Polres Mataram merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia,” katanya. (WR-02)