Polres Bima Gelar Coffee Morning dan Silaturrahmi Dengan Awak Media

1003
Coffee morning sekaligus silaturrahmi Kapolres dengan sejumlah awak media yang digelar di ruangan Tambora Polres Bima.

BIMA, Warta NTB – Polres Bima Kabupaten menggelar acara coffee morning sekaligus silaturrahmi dengan sejumlah media cetak, elektronik dan online di Kabupaten dan Kota Bima, Sabtu (2/2/2019) di ruangan Tambora Polres Bima.

Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo S.IK mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya menumbuh kembangkan jalinan silaturrahmi dan sinergitas antara polri khususnya Polres Bima dan awak media di Kabupaten dan Kota Bima.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga memperkenalkan Kasubag Humas Polres Bima yang baru yaitu IPTU Hanafi.

“Kekurangan-kekurangan kami tentu masih ada, mohon dukungan rekan-rekan wartawan bila ada kasus yang jadi atensi, mohon koordinasinya,” ungkapnya.

Selain itu dikatakan, kritikan yang disampaikan oleh teman-teman media selama ini alhamdulillah semuanya positif, kedepan kegiatan silaturrahmi seperti ini akan rutin dilakukan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerja samamedia selama ini,” lanjutnya.

Bagus berharap, agar dalam menjalankan profesinya wartawan tidak mudah menyebarkan informasi tau isu yang belum diketahui kebenarannya.

Ia juga meminta Kasubag Humas yang baru agar lebih pro aktif memberikan informasi yang diperlukan oleh media.

“Polri itu mengabdi untuk masyarakat, bangsa dan negara, yang dilayani lebih dulu adalah masyarakat yaitu masyarakat Bima. Kapolsek, Babinkantibmas ujung tombak Polri untuk menangani semua masalah yang dialami oleh masyarakat,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Kasat Narkoba, Kapolsek Woha, Kapolsek Belo, Kapolsek Monta dan beberapa perwira pejabat teras Polres Bima. (WR-04)