Polisi Ungkap Kronologi Pembunuhan Dua Pemuda di Loteng

514

LOMBOK TENGAH, Warta NTB – Dua pemuda berinisial P dan OWP tewas mengenaskan dibunuh di Kecamatan Praya Timur, Kabupaten Lombok Tengah, Minggu (10/4/2022) Dini hari.

Dua pria itu diduga dibunuh salah seorang pria dengan cara dibacok hingga sekarat dan akhirnya meninggal dunia.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Wakapolres Lombok Tengah Kompol Ketut Tamiana, Selasa (12/4/2022) menjelaskan, dua pria itu mencoba melakukan penghadangan bersama dua temannya terhadap salah seorang berinisial M (34) warga Desa Ganti, Praya Timur yang saat itu menuju Lombok Timur.

Ketika ke-Empat pelaku mencoba mengambil sepeda motor milik M, saat itu M berusahan melakukan perlawanan dengan senjata tajam yang mengakibatkan dua orang pelaku P dan OWP meninggal dunia. Sementara kedua pelaku W (32) dan H (17) melarikan diri ketika melihat dua temannya tersungkur.

“Mereka berdua meninggal akibat berduel dan mendapat perlawanan dari korbannya,” kata Wakapolres.

Terduga M sudah diamankan di Polres Lombok Tengah, petugas juga berhasil mengamankan W dan H pelaku percobaan pencurian lainnya yang merupakan teman dari terduga pelaku P dan OWP yang sudah meninggal di lokasi saat beraksi.

“Saat ini ketiga pelaku baik pelaku pembunuhan maupun pelaku percobaan pencurian masih kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Wakapolres. (RED)