Pilkada Berjalan Sukses, Polres Dompu Gelar Doa Syukuran

399
Doa syukuran sukses Pilkada yang digelar Polres Dompu di Masjid Miftahul Jannah Mako Polres Dompu, Sabtu (26/12/20).

DOMPU, Warta NTB – Sebagai wujud rasa syukur atas terselenggaranya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Dompu yang aman dan damai, Kepolisian Resor (Polres) Dompu mengadakan Doa dan Tausyiah. Sabtu (26/12/20)  mulai pukul 08.00 Wita di Masjid Miftahul Jannah Polres Dompu.

Terkait pelaksanaan Pilkada, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH SIK mengucap syukur pada Allah dan berterima kasih pada seluruh anggota atas segala pencapaian.

“Syukur Alhamdulillah, Pilkada Kabupaten Dompu berjalan sukses aman dan damai. Ini adalah pencapaian yang bagus, saya berterima kasih kepada seluruh anggota, ini adalah kesuksesan kita bersama”

Kata Kapolres, secara Nasional, Dompu termasuk daerah rawan konflik Pilkada, namun hal itu bisa kita jawab diluar prediksi, ini hal luar biasa yang patut kita pertahankan untuk tugas kedepannya.

“Berhubung ini adalah akhir tahun, kita bersyukur kepada Allah atas pencapaian-pencapaian kita di tahun 2020, apapun kekurangan kita semoga di 2021 nanti kita bisa lebih baik dan sukses lagi,” ucapnya. (WR-Al)