Pesta Sabu di Dalam Rumah, Tukang Kebun di Kota Bima Diciduk

512

KOTA BIMA, Warta NTB – Kepolisian Resort (Polres) Bima Kota menggerebek sebuah rumah yang dijadikan tempat transaksi dan pesta sabu di Kota Bima, Senin (18/4/2022) Siang.

Dari lokasi tersebut, polisi mengamankan tukang kebun berinisial MY (34) yang tengah asyik Isap sabu.

“Selain mengamankan MY, polisi turut menyita 3 lembar plastik klip berisi kristal diduga sabu dengan berat bersih 0,17 gram, 2 bungkus plastik klip sisa narkotika jenis sabu, 2 buah alat hisap bong, 2 buah tabung kaca , bungkus rokok, 4 buah korek api gas, dompet, 5 buah sendok pipet, gunting dan uang sejumlah Rp 900 ribu,” jelas Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Narkoba AKP Tamrin.

MY berhasil diamankan berawal dari informasi masyarakat dan hasil penyelidikan yang didapat Tim Cobra Bravo. Dari informasi itu, polisi langsung melakukan pemantauan di tempat yang kerap dijadikan ajang pesta sabu tersebut.

Setelah mendapati ciri-ciri yang diinformasikan, polisi kemudian melakukan penggerebekan dan mendapati MY yang sedang menggunakan sabu.

”MY sedang menggunakan sabu di rumah itu. Ia langsung digiring ke Mako Polres Bima Kota bersama sejumlah barang bukti untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,” tutupnya. (RED)