Persatuan Dharma Pertiwi Gelar Penyuluhan Pola Hidup Sehat Tanpa Narkoba

1140
Persatuan ibu-ibu Dharma Pertiwi menyelenggarakan penyuluhan hukum dengan tema “Pola Hidup Sehat Tanpa Narkoba”.

Mataram, Warta NTB – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Darma Pertiwi ke 54 tahun 2018, Persatuan ibu-ibu Dharma Pertiwi menyelenggarakan penyuluhan hukum dengan tema “Pola Hidup Sehat Tanpa Narkoba”.

Acara yang digelar di Aula Sudirman Makorem 162/WB Mataram, Senin (5/3/2018) dihadiri perkumpulan ibu-ibu Dhawma Pertiwi Koorcab NTB yakni Persatuan Istri Tentara Kartika Candra Kirana (Persit KCK) untuk istri TNI AD, Persatuan Istri TNI AL (Jalasenastri) dan Pia Ardhya Garini untuk persatuan istri TNI AU.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Dharma Pertiwi Ibu Selly Sundari dalam sambutannya menyampaikan fenomena Narkoba saat ini sudah begitu jauh masuk ke sendi-sendi kehidupan masyarakat dengan tidak melihat usia baik anak-anak, remaja maupun dewasa.

Istri Danrem 162/WB Kolonel Inf H. Farid Makruf M.A ini melanjutkan, Narkoba juga masuk keseluruh daerah mulai kecamatan, dusun atau ke kampung-kampung dan yang lebih memperihatinkan masuk ke lingkungan keluarga.

“Untuk itu pada kesempatan yang baik ini, saya menghimbau kepada seluruh anggota Dharma Pertiwi yang hadir agar benar-benar memperhatikan dan menyimak ceramah yang akan disampaikan sehingga dapat menjadi bekal pengetahuan untuk diri dan keluarga serta lingkungan,”pungkasnya.

Hadir sebagai narasumber Anggraini Ninik M. SH MH Penyuluh Madya BNN Provinsi NTB. Kegiatan yang berlangsung khidmat ini cukup antusias disimak oleh peserta dan diakhiri dengan sesi tanya jawab. (WR-02)