Permudah Akses, Pemdes Tangga Laksanakan Pembangunan Infrastruktur di 4 Lokasi

340

BIMA, Warta NTB – Guna meningkatkan pelayanan dan mempermudah akses bagi masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) Tangga, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima melaksanakan pembangunan infrastruktur desa.

Kepala Desa Tangga Jubair, SH yang ditemui di ruang kerjanya, Senin (13/9/2021) mengatakan, pembangunan infrastruktur desa di empat lokasi tersebut menggunakan Dana Desa (DD) tahun 2021 tahap kedua.

“Dalam DD tersebut ada empat program pembangunan fisik yang kami prioritaskan, yakni pembangunan Talud di RT.04 dan RT.05 Dusun Oi Roko dan Spal di RT.11 Dusun Tuta Rasa serta pembangunan Poskesdes,” jelasnya.

Pembangunan fisik tersebut lanjut Kades, sesuai dengan hasil Musyawarah Desa (Musdes) dalam merumuskan berbagai kebijakan pembangunan yang berorientasi pada kebutuhan guna mempermudah akses dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa.

“Untuk mewujudkan program tersebut tentu harus didukung oleh seluruh elemen masyarakat termasuk Pemerintah Desa dan BPD guna membawa kemaju bagi desa ke arah yang lebih baik dan lebih maju lagi,” tutupnya. (WR-Al)