Peringati HUT Ke-70 Ditpolairud Polda NTB Gelar Bakti Sosial

880
Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Ditpolairud Polda NTB di seputaran pantai Cemara Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, Kamis (12/11/2020).

LOMBOK BARAT, Warta NTB – Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar kegiatan bakti sosial di seputaran pantai Cemara Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat (Lobar), Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (12/11/2020).

Bakti sosial tersebut sebagai rangakaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ditpolairud Polda NTB yang ke-70  mengangkat tema Dengan Semangat Promoter Pol Airud Siap Mengamankan Pilkada 2020 Dalam Rangka Pembangunan di NTB.

Pelaksanaan Bakti sosial tersebut dipimpin Dir Pol Airud polda NTB Syahrin Ritonga, bersama timnya mendatangi lokasi bakti sosial dengan menggunakan Sepedea.

Di tempat tersebut Syahrin Ritonga di bantu timnya membagikan sejumlah sembako kepada masyarakat yang ada di seputaran pesesir pantai cemara Lobar.

“Sembako ini kita berikan kepada masyarakat yang membutuhkan, terlebih kepada lansia dan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Pihaknya menyiapkan 100 paket sembako untuk diberikan kepada masyarakat yang ada di pesisir Pantai Cemara.

“Dalam kegiatan bakti sosial ini kami siapkan 100 paket sembako berupa beras, gula mie instant dan minyak goreng untuk masyarakat tak mampu,” jelasnya

Dia berharap sembako tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat ayang ada di seputran Cemara dan bisa terbantu. “Semoga sembako yang kami bagikan dapat bermanfaat untuk mereka,” harap Syahrin.

Selebihnya dia berharap pandemi ini segera berlalu agar kehidupan masyarakat segera normal kemabali. “Mudah-mudahan pandemi ini segera berlalu agar kehidupan masyarakat kembali normal seperti biasanya,” tutupnya. (WR-02)