Peringati HUT Ke 14, Tagana Se NTB Gelar Kemah Bhakti

816

Praya, Warta NTB – Sekda Lombok Tengah, HM. Nursiah, S.Sos. M.Si membuka secara langsung peringatan hari ulang tahun Taruna Siaga Bencana (TAGANA) ke 14 Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat di Hortipark Desa Karang Sidemen Kecamatan Batukliang Utara, Lombok Tengah, Senin (23/04/18)

Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Dinas Sosial Loteng, Bq. Sri Hastuti, Camat Batukliang Utara, H.Lalu Wirangsun, Kabag Humas dan Protokol Setda Loteng, Drs. H.Lalu Herdan, M.Si, Kepala Desa Karang Sidemen serta ratusan anggota Tagana dari 10 Kabupaten dan Kota Se NTB.

Sekda Loteng dalam sambutannya menyampaikan, selamat datang kepada semua peserta kemah Bhakti di Hortipark Karang Sidemen dalam memperingati hari ulang Tagana yang ke 14 tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan Kemah Bhakti ini diharapkan menjadi ajang silaturrahmi sesama anggota Tagana dan saling berbagi informasi serta tukar menukar pengalaman dalam upaya peningkatan peran dan fungsi Tagana di dalam menghadapi bencana yang ada.

Dikatakan, pengabdian dan kesiapsiagaan para anggota Tagana dapat membantu mengurangi resiko dan timbulnya korban bencana yang lebih besar.

“Teruslah berkarya dan mengabdi, Insya Allah Tuhan yang maha Esa akan mencatat dan membalas pengabdian yang saudara berikan,” tutup Sekda. (WR)