Penuhi Undangan Warga, Wakil Ketua DPRD Kab Bima Silaturahmi di Tiga Desa

1115
Kunjungan silaturahmi Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima Muhammad Aminurlah, SE di beberapa lokasi di Kab Bima dan Dompu, Selasa (22/2/2022).

BIMA, Warta NTB – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan keakraban serta menumbuhkan hubungan yang harmonis dengan masyarakat, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima Muhammad Aminurlah, SE memenuhi undangan silaturahmi dengan warga di tiga Desa, Selasa (22/2/2022).

Tiga Desa tersebut adalah Desa Doropeti, Manggelewa, Kabupaten Dompu dan Desa Sanolo, Kabupaten Bima.

Pada kesempatan itu, Legislator dari fraksi PAN ini menyampaikan, rasa syukur karena di masa pandemi yang belum berakhir ini masih dapat bersilaturahmi dengan warga.

“Syukur alhamdulilah di saat pandemi yang entah kapan berakhirnya kita semua masih bisa menjalin silaturahmi,” kata anggota DPRD yang akrab disapa Pak Maman ini.

Selain itu, Pria murah senyum ini menyampaikan, ide beserta gagasan untuk menyatukan pikiran yang berkesenambungan guna menjalin hubungan yang harmonis antara warga dengan DPR.

Menurutnya melalui silatuhrahmi ada banyak manfaat yang didapat salah satunya banyak teman, sahabat dan rizki serta hal positif lainnya.

“Walaupun saya bukan DPRD di wilayah Dompu tetapi nanti saya akan berusaha berkoordinasi dengan Bupati dan Gubernur NTB dalam memfasilitasi akses pembangunan baik itu Sekolah maupun pemberdayaan warga tani di Bima, Dompu dan Daerah NTB lainnya,” ungkapnya. (RED)