Penemuan Jasad Seorang Wanita Tergantung di Dalam Rumahnya Gegerkan Warga KLU

337

LOMBOK UTARA, Warta NTB – Penemuan jasad wanita dalam keadaan tergantung di ruang tengah dirumahnya di Dusun Salut Timur Desa Salut, Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara gegerkan warga, Minggu, (18/9/2022) sekitar pukul 12.00 Wita.

Jasad tersebut pertama kali ditemukan I Wayan Gede, seorang warga setempat yang di telpon oleh korban agar membawa sebuah obat pembasmi rumput merek rundup.

Kasat reskrim Polres Lombok Utara AKP I Made Sukadana S.H saat dikonfirmasi membenarkan kabar ditemukannya jasad dalam keadaan tergantung. 

“Setelah melihat itu saksi kemudian berteriak dan memberitau tetangga korban yakni Ibu Nengah dan menghubungi pihak keluarga yang lain serta melaporkan kejadian tersebut ke Polsek terdekat,” katanya.

Berdasarkan laporan dari masyarakat tersebut Unit Indentifikasi Sat Reskrim Polres Lombok Utara dan Polsek Kayangan langsung menuju Lokasi kejadian dan langsung melaksanakan Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Mendapat informasi tersebut, Unit Indentifikasi Sat Reskrim Polres Lombok Utara bersama Polsek Kayangan datang ke lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan. Dari informasi para saksi, sebelum kejadian korban sempat telfon keponakannya I Wayan Gede untuk membawakan obat pembasmi rumput merek Rundup ke rumahnya.

“Sesampainya di rumah korban, I Wayan Gede melihat korban sudah dalam keadaan tergantung dengan seutas tali di ruang tengah rumahnya,” ungkap Kasat.

Keluarga korban yang berada di lokasi kejadian menolak untuk divisum dan autopsi. Keluarga korban menerima kematian wanita berinisial WS (41).

“Keluarga korban mengiklaskan kepergian WS dan tidak akan menuntut terhadap siapa pun di kemudian hari. Usai dilaksanakan olah TKP oleh Unit Indentifikasi Sat Reskrim Polres Lombok Utara, korban kemudian dibawa kerumah duka,” pungkasnya. (RED)