Pemdes Sakuru Terima 23 Mahasiswa PPL STKIP Taman Siswa Bima

527

BIMA, Warta NTB – Pemerintah Desa Sakuru, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima menerima secara resmi Mahasiswa Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Angkatan KE-V Tahun Akademik 2021 di Aula kantor desa, Selasa (3/8/2021).

Mahasiswa PPL tersebut terdiri dari 23 orang dari Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Taman Siswa Bima dan akan menempuh kegiatan PPL di kantor Desa Sakuru selama dua bulan ke depan

Kepala Desa Sakuru Soeharto, S.Pd mengatakan, dengan kehadiran mahasiswa PPL dapat menerapkan ilmu yang telah didapatkan selama di perkuliahan sehingga memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Mahasiswa PPL yang kami terima sejumlah 23 orang yang menempuh kegiatan PPL di kantor Desa Sakuru selama dua bulan” katanya

Kades muda ini berharap kehadiran Mahasiswa PPL diharapkan mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat di desa Sakuru dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Semoga dengan adanya program PPL ini dapat menambah motivasi bagi mahasiswa sebagai calon pendidik serta terjalinnya silaturahmi,” harapanya. (WR-Al)