Pemdes Rabakodo Dampingi Tim Monev Tinjau Kegiatan Penimbunan Lapangan Desa

720

BIMA, Warta NTB – Pemerintah Desa Rabakodo, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima dampingi Tim monitoring dan evaluasi (Monev) pengembangan timbunan lapangan desa setempat, Senin (23/8/2021)

Tim monev tersebut terdiri dari Tim Kecamatan dan Perencana Teknis, serta anggota BPD. Pengerjaan penimbunan lapangan desa yang bersumber dari Dana Desa senilai Rp 100 juta tersebut sudah mencapai 100 persen.

Kepala Desa Rabakodo melalui Sekretaris Desa Syamsuddin, S.Pd mengatakan, hari ini kami mendampingi Tim Monev melakukan monitoring dan evaluasi pengembangan penimbunan lapangan Desa Rabakodo.

“Alhamdulillah hasil penimbunan ini dianggap clear, sangat baik dan tepat. Penimbunan lapangan bersumber dari Dana Desa APBN senilai Rp 100 juta,” katanya Senin.

Mantan Aktivis HMI ini menjelaskan, lapangan tersebut merupakan salah satu sarana penting bagi desa dan merupakan program prioritas yang bisa menjadi multifungsi serta memiliki manfaat strategis, tidak hanya bermanfaat untuk olahraga, tetapi juga untuk perkembangan ekonomi dan sarana untuk menggali potensi masyarakat.

“Mengingat penting keberadaan lapangan, maka Pemerintah Desa Rabakodo memprioritaskan penimbunan lapangan, selain dimanfaatkan sebagai sarana olahraga juga menjadi multifungsi karena memiliki manfaat strategis bagi masyarakat,” tutupnya. (WR-02)