Pataka NTB Tiba di Kabupaten Lombok Utara

623

Lombok Utara, Wartantb.com – Bendera Pataka NTB menyambut HUT NTB ke 58  yang dikitab dari Kabupaten Lombok Barat  tiba di Kabupaten Lombok Utara tepat pukul 15.00 hari Rabu ( 14/12) yang diterima oleh Sekda KLU, Drs. H. Suardi di Halaman Kantor Bupati Tanjung.

Bendera Pataka Lambang Nusa Tenggara Barat telah dikirab dari kabupaten kota se-Nusa Tenggara Barat, yang ahirnya  bermuara dan diserahkan kembali di Provinsi NTB tepat tanggal 17 Desember yang merupakan hari jadi Provinsi Nusa tenggara Barat serta akan diadakan upacara HUT NTB ke 58.

Prosesi acara serah terima bendera pataka lambang Provinsi Nusa Tenggara Barat sangat hidmat meski dalam cuaca yang mendung dimana setelah  penyerahan bendera pataka lambang NTB dilanjutkan dengan penanda tanganan  berita acara serah terima  pataka.

Pataka Nusa Tenggara Barat ( NTB) diserahkan oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan pemerintahan Lombok Barat, dr. Hewan. Nyoman Sembah,  kepada Sekda KLU Drs , H Suardi, MH dan selanjutnya  bendera dikirab  di KLU dan setelah itu diinapkan di Kabupaten Lombok Utara untuk keesokan harinya akan di bawa ke Provinsi NTB.

Dalam acara tersebut juga diserahkan 17 bendera merah putih, 1 bendera pataka lambang daerah NTB, 10 bendera lambang pataka se-NTB, 17 bendera lambang NTB dan 12 bendera logo HUT NTB. (Agus-hum).