Pastikan Kesiapan Personil, Kapolres Bima Kota Cek Pos Pam Ops Lilin 2018

837
Personil Operasi Lilin 2018.

KOTA BIMA, Warta NTB – Untuk memastikan kelengkapan dan kesiapan personil yang terlibat dalam kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru, Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah, S.I.K M.H bersama Waka Polres Bima Kota Kompol Yusuf Tauziri, S.I.K dan PJU Polres Bima Kota melakukan pengecekan di Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan), Kamis (27/12/2018).

Kegiatan pengecekan tersebut dilakukan untuk kembali mengingatkan tentang kewaspadaan personil yang mengawaki Operasi Lilin 2018, khususnya terhadap ancaman teror dan tanggap dengan situasi di sekitar.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengimbau semua anggota Polri yang terlibat dalam pelaksanaan jaga Pos Pengamanan ataupun Pos Pelayanan untuk tetap waspada dan tanggap dengan situasi sekitar.

Selain itu, Kapolres menyampaikan kepada seluruh personil agar meningkatkan sinergitas dan soliditas terhadap seluruh petugas pengamanan yang ada sehingga apabila terjadi sesuatu dapat diatasi secara bersama.

“Laksanakan tugas dengan iklas dan penuh tanggung jawab. Berikan pelayanan terbaik kepada msayarakat, tunjukan bahwa kita Polres Bima Kota adalah personil yang profesional, modern, terpercaya serta utamakan sikap humanis dalam setiap pelayanan yang diberikan kepada warga masyarakat sehingga kegiatan natal dan tahun baru bisa berjalan dengan aman dan kondusif,” tutur Kapolres.

Seperti diketahui, dalam Operasi Lilin 2018 ini Polres Bima Kota mendirikan tiga Pos Pam dan satu Pos Yan yakni Pos Pam Amahami, Pos Pam Pelabuhan Bima, Pos Pam Sape dan Pos Yan Serasuba. (WR)