Partai Bulan Bintang Kabupaten Bima Gelar Muscab Ke-V

521
Muscab Ke-V Partai Bulan Bintang Kabupaten Bima.

BIMA Warta NTB – Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten bima menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-V di aulah Hotel Kalaki Beach, Minggu (22/12/2019). Kegiatan ini menjadi salah satu agenda untuk meningkatkan ukhuwah kader partai menuju Partai Bulan Bintang yang lebih maju.

Dalam dalam kegiatan ini hadir pula anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bima Ahmad, SH,  Ketua DPW H. Junaidi Arif, SP, Bendahara DPW H. Zulkarnaien, SE. MM dan seluruh  DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Bima.

Ketua DPW Provinsi H. Junaidi mengatakan, agenda Muscab adalah agenda pertama yang harus diselesaikan oleh Dewan Pimpinan Wilayah setah dirinya menerima mandat, kegiatan muscab juga dilaksanakan  di Kabupaten Lombok, Kabupate Dompu, Kota Bima dan Kabupaten Bima.

“Salah satu tujuan dari kegiatan muscab adalah untuk merefleksikan kembali kinerja kader setelah pemilu dimana pada pemilu 2019 kemarin Partai PBB hanya mendapatkan dua kursi di DPRD Provinsi NTB, maka dari hal itu kami ingin memaksimalkan kinerja kader untuk menghadapi pemilu kedepan,” ungkapnya.

Oleh karena itu, lanjut dia, kami berharap agar melalui muscab ini kita bisa melakukan evaluasi dan merenungkan langkah-langkah strategis dan program selama lima tahun lalu melalui tiga hal yankni Konsolidasi, Silaturahmi dan Promosi untuk mewujudkan Partai Bulan Bintang yang lebih maju.

“Harapannya melalui kegiatan ini kita bisa melakukan evaluasi terhadap program-program selama lima tahun kemarin dan dengan terpilihnya DPC yang baru dapat membawa partai kearah yang lebih maju,” harapnya.

Di tempat yang sama, Ahmad, SH yang baru terpilih sebagai Ketua DPC PBB Kabupaten Bima mengatakan, terselenggaranya kegiatan muscab adalah upaya membina kader partai sehingga dapat bekerja maksimal sesuai dengan tujuan dan harapan partai.


“Saya sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh DPC PBB Kabupaten Bima yang telah memilih saya untuk memimpin PBB Kabupaten Bima. Selanjutnya kita akan tetap melakukan agenda musyawarah rutin untuk meningkatkan uhwah dan kinerja partai,” ucapnya.

Ahmad menambahkan, dengan diberikan kepercaan memimpin PBB Kabupaten Bima menjadi penghormatan baginya untuk memajukan Partai PPB agar mejadi partai yang lebih maju untuk kedepannya.

“Ini adalah bentuk penghormatan kepada saya, jadi saya harus mampu membawa partai ke arah yang lebih baik dan lebih maju lagi,” tuturnya. (WR-Man)