Natal dan Tahun Baru Aman, Kapolda NTB Ucapkan Terimakasih Pada Masyarakat

1099
Kapolda NTB Brigjen Pol Drs Firli, M.Si

MATARAM, Warta NTB – Perayaan hari raya Natal dan Tahun Baru identik dengan keramaian dan euforia masyarakat. Berbagai kegiatan hiburan dikemas atrakif mengundang masyarakat untuk datang berbondong-bondong ke satu tempat untuk menyaksikan dan merayakannya.

Hiruk pikuk dan membludaknya jumlah orang di dalam satu tempat akan berpotensi menimbulkan gesekan atau benturan antara satu dan lainnya, namun semua itu tidak terjadi di wilayah NTB.

Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Firli M.Si sangat mengapresiasi masyarakat NTB yang dinilai dapat bekerjasama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Baca Juga:

“Terimakasih kepada seluruh warga NTB yang sudah memberikan andil besar kepada kepolisian dalam rangka mewujudkan seluruh rangkaian Natal, seluruh kegiatan malam pergantian tahun, sehingga NTB tetap aman, tertib tenang, tentram dan damai,” ujarnya di Senggigi, Senin (1/1/2018).

Selain itu, Kapolda juga mengucapkan selamat kepada Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda NTB Kombes Pol Syamsudin Baharudin SH MH, Direktur Pam Obvit Polda NTB Kombes Pol. Gatut Kurniadin SH S.Ik, Perwira Menengah, Perwira Pertama, Bintara dan ASN Polda NTB yang baru saja mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat.

“Selamat atas kenaikan pangkat saudara-saudara, ini merupakan suatu penghargaan dari institusi Polri terhadap dedikasi, inovasi dan kinerja yang telah rekan-rekan tunjukkan” pungkasnya. (WR-02)