Muscab VII Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Dompu

1366
Melalui H. Soehartomo, Bupati juga berharap dapat mengembangkan dan melaksanakan amanat Muscab ini sebaik-baiknya.

Dompu, Wartantb.com – Bupati Dompu diwakili Asisten Pembangunan dan Kesra Setda Dompu H. Soehartomo membuka kegiatan Muscab VII Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Dompu, Sabtu (21/01/2017).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung PKK Kabupaten Dompu. Dalam sambutannya H. Soehartomo menyatakan keberadaan PMI di Bumi Nggahi Rawi Pahu sebagai salah satu elemen penting sekaligus mitra kerja Pemerintah Daerah sebagai penyedia bank darah.

“Untuk itu saya atas nama Pemerintah Kabupaten Dompu, menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga atas sumbangsih yang selama ini PMI berikan. Saya berharap kerja sama kemitraan yang dibangun ini dapat terus dipertahankan dan dikembangkan untuk kemajuan pada masa-masa yang akan datang,” ungkap H. Soehartomo.

Melalui H. Soehartomo, Bupati juga berharap dapat mengembangkan dan melaksanakan amanat Muscab ini sebaik-baiknya.

Baca Juga : HUT Legiun Veteran RI ke-60 Tahun 2017 Kabupaten Dompu

PMI Cabang Dompu diharapkan dapat berkiprah dengan baik, sesuai dengan visi dan misinya serta dapat menggerakan roda organisasi dengan baik, berkoordinasi dan berkomunikasi dengan semua pihak.

PMI Cabang Dompu juga diharapkan berkerja sama dengan seluruh komponen yang terkait, sehingga akhirnya dapat mencapai tujuan organisasi yaitu membantu masyarakat di bidang kepalang-merahan. [R-Hum]