Mobil Pick Up Bawa Rombongan Terguling, 2 Penumpang Meninggal dan 9 Terluka

717

LOMBOK UTARA, Warta NTB – Dua penumpang meninggal dunia dan sembilan terluka akibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya Gangga Desa Luk, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara, Minggu, (8/5/2022) sekitar pukul 05.05 Wita.

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK. MH, melalui Kasubsi Humas Ipda Made Wiryawan SH mengatakan, peristiwa tersebut melibatkan kendaraan R4 Pick Up Daihatsu Grand Max warna hitam bernomor polisi DR 8482 DB yang dikemudi Mudip (43) Warga Desa Pendua, Kecamatan Kayangan.

Kendaraan roda empat itu mengangkut sebanyak 11 orang penumpang, dua di antaranya anak berusia empat tahun dan sembilan tahun.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, ungkap Made, kecelakaan tersebut berawal ketika pengemudi yang datang dari arah Kayangan menuju Ke Gangga dengan tujuan ziarah kubur ke Lombok Timur.

Pada saat sampai di TKP pendaraan yang dikendarai Mudip, mengalami pecah Ban bagian belakang sebelah kiri sehingga mobil tidak bisa di kendalikan dan oleng ke arah kanan terguling dan terjatuh menyebabkan 2 penumpang meninggal di tempat.

Sementara 9 penumpang lainnya atas nama Sahmin (36) mengalami luka pada pelipis sebelah kiri dan sakit pada dada, Nur (33) mengalami lecet pada kening, Alvino (4 ) mengalami luka lecet pada tangan kiri dan kaki kiri, Sakmah (37) mengalami luka pada pergelangan tangan kiri dan luka lecet pada kening, Hizbul farel (15) mengalami luka lecet di bagian kening dan tangan kanan, Zikrul Holizan, (21) mengalami luka pada bagian dada, Dika Herpina (17) mengalami luka lecet dibagian kening dan kaki, Inaq Ratim (59) mengalami luka pada dada sebelah kiri dan Meme (9) mengalami luka lecet di tangan.

“Kecelakaan tersebut menyebabakn Inaq Musti, (62) dan Ijan Saputra (17) meninggal dunia di TKP dan para korban lainnya terpental dari dalam mobil mengalami luka parah sudah dibawah ke Pukesmas Gangga untuk mendapatkan pertolongan medis,” pungkasnya. (RED)