Menteri Sosial Berikan Bantuan 80 Miliar Kepada Masyarakat Sumbawa

1143
Selain menyerahkan bantuan, Khofifah Indar Parawansyah juga dinobatkan sebagai warga kehormatan Kabupaten Sumbawa, oleh Bupati Sumbawa H. M. Husni Jibril, B.Sc.

Sumbawa, Wartantb.com – Menteri Sosial RI, Hj. Khofifah Indar Prawansah memberikan bantuan kepada masyarakat Sumbawa sebesar 80 Miliar. Bantuan tersebut diserahkan Mensos saat Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Kabupaten Sumbawa, di halaman Kantor Bupati Sumbawa, Minggu (22/01/2017).

Saat itu, Mensos juga menaikan jumlan penerima  Rastra (Beras Sejahtera) sebanyak 3400 orang. Selain menyerahkan bantuan, Khofifah Indar Parawansyah juga dinobatkan sebagai warga kehormatan Kabupaten Sumbawa, oleh Bupati Sumbawa H.  M. Husni Jibril, B.Sc.

Sementara itu, Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Kabupaten Sumbawa berlangsung khidmat. Seluruh peserta upacara larut dalam kekhusyuan saat mengikuti satu demi satu acara tersebut.

Peringatan HUT Sumbawa yang jatuh setiap tanggal 22 Januari tersebut juga dihadiri Wakil Gubernur NTB. H. Muh. Amin, S.H., M.Si., Anggota DPRI  Dapil NTB H. Muh. Syafrudin,  Bupati Lombok Utara, TGH. Dr. Najmul Ahyar dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa.

Baca Juga : Kembali Berkunjung, Mensos Serahkan Bantuan Jadup Bagi Korban Banjir

Selaku Inspektur Upacara, Bupati Sumbawa  berkomitmen untuk meneruskan apa apa yang telah di torehkan oleh pemimpin terdahulu, memperbaiki yang masih kurang dan mempercapat progres pembangunan yang lebih baik.

Pada saat yang sama, Bupati Sumbawa memberikan penghargaan karya Satya lencana kepadi PNS yang telah mengabdi selama 10, 20 dan 30 tahun. [Hum]