Menghilang Sejak Minggu Lalu, Remaja Asal Hu’u Dompu Ini Dilaporkan Hilang

5230

DOMPU, Warta NTB – Seorang remaja bernama Yayu Lestari warga Dusun Jalan, Desa Jala, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu dikabarkan hilang. Yayu dilaporkan hilang sejak, Minggu (13/10/2019) sekitar pukul 16.30 Wita. Hingga hari ini keluarga masih mencari keberadaan gadis berusia 19 tahun tersebut.

Salah satu perwakilan keluarga, Habibi, S.Pd kepada wartantb.com mengatakan, pada hari dilaporkan hilang, sekitar pukul 16.30 Wita Yayu diketahui berada di Pantai Desa Jala, namun sejak saat itu Yayu tidak pernah kembali lagi kerumah dan dilaporkan hilang.

“Keluarga merasa cemas dan khawatir karena hingga saat ini keluarga belum mengetahui keberadaan Yayu. Semoga ia tetap dalam lindungan Allah SWT,” ucapnya.

Habibi mengakui, memang akhir-akhir ini Yayu mengalami keanehan, ia sering melamun dan menyendiri. Bahkan sejak dilaporkan hilang ia diketahui duduk sendiri di pinggir pantai Desa Jala.

“Kami berharap tidak terjadi apa-apa terhadap Yayu dan bagi warga yang menemukannya agar menginformasikan kepada kami melalui nomor terlepon 082340143440,” harapnya kepada pembaca yang mengetahui informasi ini.

Sementara Anwar dan Rukaya selaku orang berharap anaknya bisa kembali dengan selamat dan berharap bantuan dari masyarakat Bima dan Dompu yang mengetahui keberadaan Yayu agar bisa menghubungi pihak kelurga atau menyampaikan informasi kepada pihak kepolisian terdekat.

“Kami sangat mengharapkan bantuan semua pihak agar bisa memberikan informasi bila menemukan anak kami yang hilang,” harapnya.

Sementara Kepala Desa Jala Usman H. Ahamid, SH mengatakan, terkait kehilangan Yayu, pihaknya mengaku sudah melaporkan kepada pihak kepolisian Polsek Hu,u dan saat ini sedang diupayan untuk menemukan keberadaan gadis yang dilaporkan hilang tersebut.

“Kami telah menyampaikan laporan terkait gadis yang hilang ke pihak kepolisian dan kami juga menyampaikan kepada pihak keluarga agar tetap tenang dan berdoa semoga Yayu tetap dalam keadaan baik dan jauh dari bahaya semala ia menghilang. Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat Desa Jala agar bersama-sama mencari keberadaan gadis yang hilang tersebut,” jelas Kades. (WR-Man)