Menderita Tumor Mata, Nenek Mardiana Butuh Bantuan

1175
Nenek Mardiana (70) warga Dusun Ngaro, Desa Bugis, Kecamatan Sape penderita penyakit tumor mata.

BIMA, Warta NTB – Nenek Mardiana (70) warga RT.02/RW.01 Dusun Nggaro, Desa Bugis, Kecamatan Sape, hanya bisa pasrah dengan kondisi penyakit tumor mata sebelah kanan yang dideritanya.

Penyakit tumor yang diderita nenek Mardiana sudah dirasakan sejak 7 bulan terakhir, karena tidak memiliki biaya berobat Nenek Mardiana dan keluaga hanya bisa pasrah menunggu uluran tangan dermawan dan pemerintah yang akan membantu pengobatanya.

Imran salah satu putra nenek Mardiana mengatakan, ia bersama keluarga berniat mengobati penyakit yang diderita orang tuanya, namun karena kendala ekonomi dan biaya operasi yang cukup mahal sehingga harapan mereka tak mampu ditunaikan.

“Biaya operasi cukup mahal sehingga kami tak mampu menunaikannya, kami berharap ada dermawan yang mau membantu ibu kami karena sudah lama merasakan penderitaan,” ungkapnya saat ditemui wartawan di kediamannya, Jumat (8/2/2019).

Sebagai anak, ia terus berupaya mengumpulkan biaya untuk pengobatan ibunya, namun hingga sekarang dana tersebut belum mampu memenuhi biaya operasi yang diperkirakan mencapai belasan juta itu.

“Upaya mengumpulkan dana dari keluarga tetap kami lakukan, tetapi karena sama-sama dalam keterbatasan ekonomi sehingga tidak mencukupi, oleh karenanya kami berharap ada perhatian pemerintah lebih-lebih kepada Bupati Bima dan pihak terkait lain,” harapnya. (WR-04)