Masjid Hubbul Wathan Islamic Center NTB Jadi Tempat Munas Alim Ulama NU

1275
Menyambut Kunjungan dan harapan dari Ketua PB NU tersebut, Gubernur yang juga Hafiz Al-Qur'an menyatakan dukungan penuh atas rencana Munas/Mubes NU tersebut. Bahkan Gubernur TGB, menegaskan hajat para ulama ini akan disiapkan dengan sebaik-baiknya.

Mataram, Wartantb.com — Gubernur NTB Dr. TGH M Zainul Majdi menerima kunjungan silaturahim Ketua Pengurus Besar Nahdatul Ulama (NU) NTB, TGH. Turmuzi B. bersama anggota NU lainnya, di ruang kerjanya, Senin (10/7/2017).

Maksud Kedatangan Pengurus Teras NU menemui Gubernur TGB, selain bersilaturahmi, juga sekaligus untuk melaporkan kesiapan rencana pelaksanaan Musyawarah Nasional Alim Ulama Nahdatul Ulama yang dijadwalkan akan mulai digelar pada tanggal 24-26 November 2017 mendatang.

Pembukaan kegiatan Munas dan Mubes NU yang akan dihadiri oleh ratusan alim ulama NU dari seluruh Indonesia tersebut, direncanakan akan digelar di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center, Mataram, Nusa Tenggara Barat. Untuk itu, Ketua PB. NU NTB, memohon ijin kepada Gubernur TGB, sekaligus mohon dukungan Pemerintah Daerah untuk menyukseskan seluruh rangkaian acara Munas tersebut.

Menyambut Kunjungan dan harapan dari Ketua PB NU tersebut, Gubernur yang juga Hafiz Al-Qur’an menyatakan dukungan penuh atas rencana Munas/Mubes NU tersebut. Bahkan Gubernur TGB, menegaskan hajat para ulama ini akan disiapkan dengan sebaik-baiknya.

Terlebih NTB menjadi tuan rumah, maka kita semua mempunyai tanggung jawab penuh atas berlangsungnya Munas ini, tegasnya. Termasuk, hal yang paling penting untuk disiapkan dan diperhatikan, kata TGB adalah kehadiran ulama-ulama yang sudah sepuh, sehingga perlu mendapat pelayanan yang sebaik-baiknya.