Lepas Rindu, Danrem 162/WB Bersama Persit KCK Kunjungi Warakawuri

353
Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos SH M.Han bersama Pengurus Persit KCK dan rombongan melakukan anjangsana ke rumah Warakawuri di BTN Indae Village, Desa Bajur, Kecamatan Labuapi, Lombok Barat.

MATARAM, Warta NTB – Dalam rangka menyambut peringatan HUT Korem 162/WB ke 58 tahun 2019 dan HUT Persit KCK ke 73 tahun 2019, Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani S.Sos SH M.Han bersama Pengurus Persit KCK dan rombongan, Kamis (21/2/2019) melakukan anjangsana  ke rumah Warakawuri di BTN Indae Village, Desa Bajur, Kecamatan Labuapi, Lombok Barat.

Kehadiran Danrem dan Rombongan disambut langsung  Ibu Yayuk selaku tuan rumah dan 34 orang Warakawuri. Menagwali sambutanya, Danrem 162/WB memberikan apresiasi atas semangat dan jasa-jasa yang telah diberikan oleh ibu-ibu Warakawuri dalam mendukung tugas suami sebagai pejuang kemerdekaan.

“Kehadiran kami di sini selain melepas rindu kepada ibu-ibu selaku orang tua kami di sini, juga untuk melihat kondisi kesehatan ibu-ibu, dan Alhamdulillah ternyata semua dalam keadaan sehat wal’afiat,” ungkap Kolonel Rizal Ramdhani.

Menurutnya, di usia yang sudah senja ibu-ibu Warakawuri agar menjaga kesehatan dengan tetap menggerakkan badan untuk berolahraga. “Kepada Perwira Staf agar membuat program olahraga bersama para sesepuh seperti senam dan jalan sehat dengan harapan agar silaturrahmi kita dengan ibu-ibu Warakawuri tetap terjalin dengan baik,” harapnya.

Mengakhiri sambutannya, Alumni Akmil 93 tersebut berpesan apabila ada kerperluan segera dikomunikasikan karena ibu-ibu Warakawuri adalah bagian dari kami.

Sementara perwakilan Warakawuri Ibu Yeni mengucapkan terimakasih kepada Komandan Korem 162/WB atas niat baik dan tulus ihklasnya yang masih memperhatikan kami selaku mantan ibu-ibu Persit KCK.

Bagi kami, sambung ibu Yeni, jiwa ini tidak akan berubah dan tetap menjadi jiwa pejuang untuk kelangsungan hidup bangsa dan negara dan tetap menjadi bagian dari TNI AD.

Selain itu, Ibu Yeni juga mengucapkan selamat HUT Korem162/WB yang Ke-58 semoga tugas kedepannya dapat berjalan dengan aman, lancar dan tidak ada hambatan dalam membantu masyarakat NTB khususnya yang tertimpa gempa.

Acara anjangsana diakhiri dengan penyerahan bingkisan kepada ibu-ibu Warakawuri sebagai hadiah HUT Korem 162/WB dan HUT Persit Kartika Chandra Kirana. (WR)