Lepas Mahasiswa KKN, Bupati Bima: Jadilah Motivator di Desa

909
Pelepasan mahasiswa KKN STKIP Bima oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri di halaman kantor Bupati Bima, Senin (12/2/2018).

Bima, Warta NTB – Sebanyak 318 Mahasiswa STKIP Bima yang akan melaksanakan Kegiatan Kuliah Kerja Nyata di sejumlah kecamatan dan desa di wilayah Kabupaten Bima dilepas secara resmi oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri di halaman kantor Bupati Bima, Senin (12/2/2018).

Dalam arahannya Bupati Bima mengingatkan kepada mahasiswa agar senantiasa menjadi panutan di tengah masyarakat dan menjaga sikap dan prilaku.

“Adik adik adalah Duta STKIP Bima yang akan membantu masyarakat di desa-desa dalam kegiatan pembangunan desa. Jadilah motivator bagi para remaja di desa binaan dalam menyelesai berbagai agenda pembangunan di desa,” harap Bupati Bima.

Sementara itu Ketua STKIP Bima dalam laporannya menyampaikan bahwa KKN angkatan ke-29 STKIP Bima akan dilaksanakan di empat daerah yaitu Kabupaten Dompu, Kota Bima, Kabupaten Bima dan Manggarai Barat Provinsi NTB dan sebanyak 318 mahasiswa mendapatkan tugas KKN di wilayah Kabupaten Bima. (WR-02)