Lakalantas, Anggota Polres Bima Kota Meninggal Dunia

1420

Bima, Wartantb.com – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang terjadi di jalan Lintas Bima-Dompu tepatnya di Cabang Monggo Desa Monggo, Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, Minggu (22/7/2017) siang, menyebabkan Brigadir Adhar (30) Anggota Polri yang bertugas di Polres Bima Kota meninggal dunia.

Berdasarkan Kronologi kejadian yang diungkap Kapolres Bima AKBP M. Eka Fathurrahman SH Sik, kecelakaan itu berawal ketika sepeda motor dinas Nomor Polisi 2691-35 yang dikendarai korban melaju dari arah Bima-Dompu. Tiba-tiba di jalan menikung di lokasi kecelakaan korban kehilangan kendali dan tergelincir ke arah kanan hingga terseret ke arah fuso yang datang dari arah berlawanan.

Mobil fuso berplat EA 8888 LS yang dikendarai Buhari alias Febi (45) warga Desa Woro, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu tersebut langsung menyambar korban dan kedaraanya.

“Akibat kecelakaan tersebut korban dan sepeda motor yang dikendarainya masuk ke dalam kolong mobil fuso yang datang dari arah berlawanan,” ungkap Kapolres.

Beberapa pengguna jalan yang melihat kejadian tersebut berupaya menolong korban dan melarikannya ke Puskesmas terdekat namun nyawa korban tidak tertolong. Usai kejadian Polisi langsung mendatangi dan melakukan olah TKP serta mengamankan sopir berikut kendaraan fuso roda enam yang dikendarainya. (WR)