Kunjungan Kerja, Gubernur NTB Naik Moge Menuju Markas Babuju Mandiri

1419
Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah (kiri) bersama Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer.

BIMA, Warta NTB – Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. H. Zulkieflimansyah melakukan kunjungan kerja di wilayah Kota dan Kabupaten Bima, Selasa (20/8/2019).

Pantauan wartantb.com di lokasi, gubernur yang menggunakan pesawat Wings Air tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin (SMS) Bima sekitar pukul 11.17 Wita.

Kedatangan gubernur di Bandara disambut Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Nor, Wakil Walikota Bima H. Feri Sofian, SH, Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo S.IK, Kasdim 1608/Bima Mayor inf Hardani, Sekda Kota dan Kabupaten Bima, Kepala Dinas perikanan Kabupaten Bima Ir. Hj Nurma dan sejumlah anggota Club motor Rseries dan Kawasaki Rider Bima (KRB).

Setelah melakukan pertemuan singkat di ruang VVIP bandara dengan pejabat pemerintah Kota dan Kabupaten Bima, gubernur kemudian menuju lokasi kunjungan pertama yakni di Markas UMKM Babuju Mandiri di Kelurahan Santi, Kota Bima.

Keluar dari ruangan VVIP bandara gubernur terlihat mengenakan jaket sport biker. Ternyata dari bandara menuju lokasi kunjungan Gubernur NTB akan mengendarai Motor Gede (Moge) didampingi Wakil Bupati Bima dan pejabat lainnya.

Gubernur NTB bersama rombongan meninggalkan Bandara SMS Bima menuju Kota Bima sekitar pukul 11.40  Wita, dikawal Club motor Rseries dan Kawasaki Rider Bima (KRB). Pantauan selama di bandara kegiatan gubernur berjalan aman dan tertib.

Selain melakukan kunjungan di Markas Babuju Mandiri, Gubernur yang akrab disapa Doktor Zul ini diagendakan akan melaksanakan sejumlah kegiatan untuk menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung. (WR-Man)