KPU Kota Bima Mulai Pasang APK Pasangan Calon

884
Alat Peraga Kampanye pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima Tahun 2018.

Kota Bima, Warta NTB – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima mulai memasang Alat Peraga Kampanye (APK) tiga pasangan calon dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bima Tahun 2018.

Setelah menerima APK yang telah rampung dicetak, Selasa  (6/3/2018) pagi, KPU Kota Bima langsung turun lapangan untuk memasang APK di tempat-tempat yang telah ditentukan sebelumnya.

Ketua KPU Kota Bima, Bukhari melalui Humas KPU Kota Bima menyampaikan, sejak Selasa pagi, KPU Kota Bima mulai memasang APK tiga pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima berupa Baliho Ukuran 4 x 6 meter yang di pasang di sekitar kawasan pasar Ama Hami, Kota Bima.

“Pemasangan Baliho ukuran jumbo ini melibatkan tim penghubung pasangan calon dan juga Panwaslu Kota Bima,” jelasnya.

Selanjutnya KPU Kota Bima juga akan memasang APK yang sama di beberapa lokasi yang telah ditetapkan seperti di kawasan Terminal Jatibaru, Pertigaan Sonco Lela, Ex Kantor Bupati Bima, Perempatan Pekuburan Suhada Rabangodu Selatan dan Taman Kodo.

“Sementara APK berupa Umbul-umbul dan spanduk pasangan calon, telah diserahkan kepada tim penghubung pasangan calon untuk dipasang pada tempat-tempat  yang telah ditetapkan,” pungkasnya. (WR-02)