Koramil Woha Beri Bantuan Pada Nenek Aisyah

508

BIMA, Warta NTB – Rumah Nenek Siti Aisyah Abubakar (Ina Sei), 80 tahun warga RT 07/05 Dusun Bente Desa Ngali Kecamatan Belo Kabupaten Bima disambangi anggota Koramil 1608-04/Woha, Senin (29/4/2019).

Kehadiran Komandan Koramil 1608-04/Woha Kapten Kav Sukahar bersama Bati Tuud Koramil dalam rangka menyerahkan bantuan kepada nenek Sei berupa beras, gula pasir dan kopi.

Danramil Sukahar menyampaikan penyerahan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Koramil kepada warga binaanya. “Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaan yang ada di Desa,” ujar Danramil.

Menurut Danramil, anggota Babinsa Koramil Woha setiap hari aktif melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat binaan, sehingga setiap permasalahan yang ada di desa harus diketahui dan membantu masyarakat untuk menemukan penyelesaiannya, minimal solusi yang harus diberikan.

Kondisi rumah nenek Siti Aisyah saat ini sangat memprihatinkan, sebagian tak berdinding dan hanya ditutupi kain bahkan nyaris roboh karena sudah dalam kondisi miring. (WR)