Koramil Pekat Bantu Warga Cor Lantai Dua Masjid Raya Karombo

1009
Pengecoran lantai dua Masjid Raya Desa Karombo, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu, Minggu (4/3/2018).

Dompu, Warta NTB – Danramil 1614-05/Pekat, Lettu Inf Ibrahim  dan anggota Koramil Pekat bersama Muspika dan ratusan masyarakat melakukan pengecoran Lantai dua Masjid Raya Desa Karombo, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu.

Pengecoran yang dilaksanakan dengan cara gotong royong pada Minggu (4/3/2018) pagi  berjalan lancar dan sesuai dengan rencana.

Usai pengecoran, Danramil Pekat menyampaikan rasa syukur karena bisa membantu masyarakat melakukan pengecoran lantai dua Masjid Raya di Desa Karombo bersama anggota dan Muspika lainnya.

Menurutnya, pengecoran Masjid dengan ukuran sekitar 15 x 15 meter ini merupakan swadaya masyarakat dan Anggaran Dana Desa (ADD), Desa Karombo.


“Pengecoran dilakukan dengan cara gotong royong, semua mengambil bagian dalam gotong royong mulai dari mengaduk pasir, kerikil dan semen, hingga mengangkat semen coran  ke atas lantai dua Masjid,” jelasnya.

Secara terpisah Dandim 1614/Dompu Letkol Czi Arif Hadianto S.IP mengucapkan terima kasih kepada Danramil Pekat beserta anggotanya walaupun hari libur, masih bisa melaksanakan kegiatan teritorial yakni membantu masyarakat binaanya untuk pengecoran Masjid.

Arif berharap, kegiatan semacam ini agar terus dilakukan oleh anggota dan jajaranya, sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat tetap terjalin dan terbina dengan baik.

“Kegiatan semacam ini diharapkan terus dilakukan sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat tetap terjalin dan terbina dengan baik,” kata Arif. (WR-02)