Kodim 1615/Lotim Gelar Karya Bhakti Bersihkan Taman Makam Pahlawan

882

Selong, Warta NTB – Kodim 1615/Lombok Timur (Lotim) bersama masyarakat dan Dinas Sosial Lotim melaksanakan kegiatan karya bhakti membersihkan Taman Makam Pahlawan (TMP) Rinjani, Jumat (11/5/2018). Dalam kegiatan ini, Kodim Lotim melibatkan ratusan personil.

Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar S.IP mengatakan, kegiatan karya bhakti dilaksanakan dalam rangka menghormati jasa pahlawan dan menyambut bulan suci ramadhan 1439 Hijriyah.

Pada kesempatan tersebut Agus menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lotim Ir. H. Raden Mulyanto Tejo SH beserta seluruh anggotanya dan masyarakat Kota Selong yang peduli terhadap kebersihan lingkungan.

Dijelaskan, kegiatan karya bakti di TMP Rinjabi selain dalam menyambut bulan suci ramadhan juga dalam rangka menyambut HUT Kodam IX/Udayana ke 61 tahun 2018 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh satuan jajaran Kodam Udayana.

“Di taman makam pahlawan terbaring para pejuang dan prajurit pendahulu kita, maka sebagai para Ksatria yang masih hidup harus selalu peduli, karena atas jasa-jasa merekalaah kita masih ada,” kata Agus usai apel pengecekan personil.

Dandim berharap, taman makam pahlawan Rinjani Selong mendapat perhatian dan sentuhan semua pihak baik dari segi kebersihan maupun keindahan makam. (WR-02)