Kisruh Jalan Lingkar Amahami, Komisi III DPRD Kota Bima Lakukan Hearing

934

Kota Bima, Wartantb.com – Komisi III DPRD Kota Bima (15/11) melakukan Hearing (Dengar Pendapat). Kegiatan dengar pendapat dilaksanakan sehubungan dengan adanya pengaduan masyarakat Kelurahan Dara terkait Pembangunan Jalan Lingkar Amahami.

Adapun pihak terkait yang diundang yakni Kepala Dinas Tata Kota dan Perumahan Kota Bima, Ir. Hamdan, Badan Lingkungan Hidup Kota Bima, A.Haris Dinata, SE, Camat RasanaE Barat, Lalu Sukarsah dan Lurah Dara, Bukhari S.Sos. Kegiatan dengar pendapat dilaksanakan sehubungan dengan adanya pengaduan masyarakat Kelurahan Dara terkait Pembangunan Jalan Lingkar Amahami.

Rapat dengar pendapat di pimpin oleh Syamsurih, SH dengan didampingi, Alfian Indra Wirawan, S.Adm dan Dedy Mawardi serta dihadiri anggota Komisi III lain.

Dalam rapat dengar pendapat tersebut, pimpinan rapat, Syamsurih, SH meminta pihak terkait mulai dari Lurah Dara, Camat RasanaE Barat dan semua pihak terkait untuk memberikan penjelasan atau keterangan terkait ijin atau proses dalam persiapan pengerjaan Proyek Pembangunan Jalan Lingkar Amahami.

Disamping itu juga memberikan kesempatan pada semua anggota Komisis III DPRD Kota Bima untuk mengajukan pertanyaan atau meminta kejelasan terkait polemik pembangunan Jalan Lingkar Amahami dimaksud. (RL. Humas)