Ketum Golkar Arilangga & AHY Bertemu, Ada Apa?

781
Partai Demokrat mengukuhkan Agus Harimurti Yudhoyono (keenam dari kiri) sebagai Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) untuk Pemilukada 2018 dan Pemilu 2019 di Wisma Proklamasi, Jakarta, pada Sabtu (17/2/2018). Bisnis.com - Agne Yasa

JAKARTA, Warta NTB — Ketua DPP Partai Golkar bidang Media dan Penggalangan Opini, Ace Hasan Syadzily mengatakan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto melakukan pertemuan silaturahmi dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kediaman Airlangga pada Kamis (1/3/2018) pagi.

“Pertemuan ini merupakan pertemuan silaturahmi biasa antara AHY, sebagai Ketua Satgas Partai Demokrat dengan Ketua Umum Partai Golkar,” kata Ace di Jakarta, Kamis (1/3/3018).

Pada pertemuan itu, AHY mengundang Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar untuk hadir dalam acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat yang akan dilaksanakan pada 10-11 Maret 2018.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Rachland Nashidik mengatakan pertemuan AHY dengan Airlangga adalah salah satu contoh tentang potensi kepemimpinan nasional Indonesia yang segar dan kaya.

Namun, dia mengatakan, apapun yang dibicarakan di antara keduanya, publik perlu diingatkan untuk menata ekspektasi bahwa pada kenyataannya ini baru pertemuan pertama.

“Dimanapun dan dengan siapapun, pertemuan pertama selalu berisi minum kopi dan makan gula gula,” ujarnya.

Rachland menjelaskan pertemuan selanjutnya akan dilaksanakan apabila sudah disepakati bersama waktunya.

Sumber : Antara