Kepala Dusun Desa Waro Resmi Dilantik

392

BIMA, Warta NTB – Setelah berhasil lolos seleksi beberapa waktu lalu, akhirnya Muhammad H. Idris resmi dilantik sebagai Kepala Dusun Cabang Waro. Pelantikan tersebut berlangsung di aula kantor Desa Waro, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Jum,at (11/2/2022).

Kepala Desa Waro Muhammad Ali, SH usai pelantikan menyampaikan ucapan selamat kepada Kadus yang sudah dilantik, semoga dapat mengemban amanah dengan penuh dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi.

“Selamat menempati jabatan baru Muhammad H. Idris sebagai Kadus, semoga dapat bekerja dengan giat, jujur, kreatif dan bertanggung jawab,” ucap kades.

Kades juga menyampaikan ucapkan terimakasih kepada panitia penjaringan perangkat Desa yang sudah bekerja dengan akuntabel, terbuka dan transparan.

Menurutnya, proses awal pelaksanaan tahapan penjaringan untuk formasi Kadus setelah kepala dusun yang sebelumnya telah memasuki masa purna tugas.

“Oleh kerena itu, Kadus cabang Waro dilantik setelah melewati berbagai seleksi baik itu seleksi administrasi maupun test tertulis beberapa hari yang lalu,” tutup kades dua periode ini. (RED)