Kecelakaan Motor, Tiga Orang Alami Luka-Luka

1689

LOMBOK UTARA, Warta NTB – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Raya Dusun Tembobor Desa Sigar Penjalin Kecamatan Tanjung, Lombok Utara, Kamis (25/4/2024) menyebabkan tiga orang mengalami luka-luka.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.IK M.Si. melalui Kapolsek Tanjung  AKP Remanto, SH mengatakan,  kecelakaan itu melibatkan dua unit sepeda motor yakni motor Honda Beat Street dengan nomor polisi DR 2185 RG yang dikendarai oleh Muhamad Naufal Ihsani (17) warga Dusun Lendang Berora Desa Sigar Penjalin dengan sepeda motor Yamaha Lexi dengan nompol DR 5019 EA yang dikendarai perempuan bernama Aisia Oktora Piramida (22) warga Desa Medana Kecamatan Tanjung.

Kecelakaan bermula ketika sepeda motor honda Beat Street yang dikendarai oleh Naufal datang dari arah timur, melintas ke barat, sementara sepeda motor yang dikendarai Aisia datang dari arah barat melintas ke timur.

“Kemudian saat kedua kendaraan itu berpapasan terjadilah benturan yang mengakibatkan lakalantas,” kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, akibat kecelakaan itu tiga orang mengalami luka-luka. Naufal mengalami luka robek di kaki kiri dan kepalanya pusing-pusing serta luka lecet. Sementara penumpangnya yakni, Guen Ciopandi mengalami pendarahan dari mulut dan hidung, serta kerugian kerusakan sepeda motor pada bagian depan.

“Sedangkan Aisa mengalami luka robek pada mata kiri, serta mengalami pusing serta luka lecet serta kerusakansepeda motor,” ungkapnya.

Oleh karena itu, untuk menghindari kecelakaan, Kapolsek mengimbau kepada seluruh masyarakat pengguna kendaraan roda dua dan roda empat agar selalu waspada dan hati – hati.

“Guna meminimalisir terjadinya kecelakaan, lakukan pengecekan kendaraan sebelum kendaraan tersebut dikendarai seta sipakan kelengkapan kendaraan,  dan kelengkapan diri serta tidak lupa gunakan helm dan tertib mematuhi aturan lalu lintas,” imbau Kapolsek. (WR-02)