Kasat Polairud Polres Sumbawa Raih Pengharagaan Kasat Polairud Terbaik

510
Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.IK MH memberikan pengharagaan kepada Kasat Polairud Polres Sumbawa AKP Aloysius Ignasius, Selasa (1/12/20).

SUMBAWA, Warta NTB – AKP Aloysius Ignasius Kasat Polairud Polres Sumbawa menerima penghargaan atas dedikasinya melakukan penegakan hukum terhadap pelaku ilegal fishing diperairan pantai Labuhan Bajo Desa Alas Kabupaten Sumbawa.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.IK MH saat upacara HUT Polairud ke-70 secara virtual bersama Kapolri di lapangan tenis Mapolda NTB, Selasa (1/12/20).

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas torehan prestasi yang diraih salah satu kasat di Polres Sumbawa tersebut.

Penghargaan yang diberikan kepada Kasat, terangnya, tentunya tidak didapatkan dengan instan. Ini berkat kerja kerasnya dalam memimpin anggotan  menuntaskan kasus Ilegal Fishing di Kabupaten Sumbawa,

“Kami juga mengapresiasi kinerja beliau. Semoga penghargaan yang di berikan oleh Bapak Kapolda  juga dapat memacu semangat anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja di lapangan,” ucapnya.

Kapolres juga berharap dengan penegakan hukum yang tegas lepada para pelaku ilegal fishing dapat menjaga kelestarian alam bawah laut di wilayah perairan Kabupaten Sumbawa.

Sementara Kasat Polairud AKP Aloysius Ignasius menyampaikan, penghargaan tentu saja merupakan wujud apresiasi yang diberikan pimpinan kepada anggota dengan yang melaksanakan tugas dedikasi yang tinggi dan penuh tanggung jawab.

“Kerja ikhlas saja, semoga kita semua lebih baik kedepannya,” kata AKP Aloysius singkat. (WR-02)