Karaeng Tonji Harap Masyarakat Bima Ikut Partisipasi Sukseskan Turnamen AHY Cup Putri

348

BIMA, Warta NTB – Ketua Dewan Pertimbangan (DPC) partai demokrat Kabupaten Bima Sukardi, SE, MM mengharapkan partisipasi dan dukungan masyarakat dalam mensuksekan turnamen volly ball AHY Cup Putri se- Bima Raya yang diselenggarakan di lapangan Desa Rupe, Kecematan Langgudu.

“Kepada semua pihak, kami mengajak untuk ikut serta sama-sama mensukseskan turnamen volly ball yang diselenggarakan oleh Partai Demokrat Kabupaten Bima dibawah Komando Hj. Misfalah, S. Pd,” Katanya, Kamis (1/9/2022).

Dosen senior di STKIP Bima ini menjelaskan, turnamen volly Ball AHY Cup Putri se- Bima Raya bertujuan untuk menggali dan menemukan potensi generasi NTB dalam volly Ball.

“Tujuan kegiatan ini, yakni menggali potensi-potensi putri-putri NTB. Maka sangat diharapkan kerja sama semua pihak, termasuk masyarakat Bima untuk mendukung jalannya turnamen AHY Cup Putri,” Harapnya.

Setelah tahun 2022 ini, putri-putri desa sudah punya pemikiran lebih maju untuk bersatu padu dalam membangun kebersamaan demi mencapai cita-cita yang aman, damai dan harmonis.

Karaeng Tonji, memiliki harapan agar generasi NTB ini bisa maju, terlebih di bidang olahraga dan yang terpenting putri-putri mampu menjaga kebersamaan dan kekompakan untuk bisa membangun NTB di masa mendatang.

“Siapa lagi yang bisa membangun daerah kalau bukan kita yang tinggal di desa ini,” Jelasnya. (RED)