Kapolres Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Penetapan Bupati Dompu Terpilih

172
Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH S.IK memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Dompu Terpilih, Kamis (21/1/2021).

DOMPU, Warta NTB – Dalam rangka mengamankan Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Dompu terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu, Kepolisian Resort Dompu menggelar Apel Kesiapan Pengamanan bertempat di Depan Kantor KPU jalan Bhayangkara Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Kamis (21/1/ 2021) siang.

Apel Persiapan pengamanan ini dipimpin langsung Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH S.IK.  Apel persiapan ini dimaksudkan untuk mengamankan jalannya proses Penetapan Bupati dan Wakil Bupati hasil Pemilihan Kepala Daerah, Rabu 9 Desember 2020 lalu.

Dalam Arahannya Kapolres Dompu menyampaikan bahwa pelaksanaan Pilkada tanggal 9 Desember 2020 di Kabupaten Dompu berjalan lancar dan damai. Kemudian petugas akan kembali mengamankan proses penetapan untuk Bupati dan Wakil Bupati Terpilih.

“Hari ini kita akan melakukan pengamanan Bupati dan Wakil bupati terpilih pada Pilkada serentak yang telah dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020 lalu. Kita patut bersyukur bahwa situasi di Kab. Dompu masih terpantau Kondusif, semoga situasi ini dapat terjaga sampai pelantikan nantinya,” kata Kapolres.

Kapolres juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil dan stakeholder selama kurang lebih empat bulan proses pilkada Serentak di Kabupaten Dompu dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kepada seluruh personil silahkan laksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan,” tutup Kapolres.  

Turut hadir dalam Kegiatan Apel ini, antara lain; Wakapolres Dompu Kompol I Nyoman Adi Kurniawan, SH., Pasi Ops Kodim 1614 Dompu Kapten Inf. Hamzah., PJU Polres Dompu, Danki 2 Yon C Brimob Dompu AKP Sudirman. Pasi Ops. Kapten Inf. Hamzah dan Gabungan Personil TNI-POLRI sebanyak Sekitar 250 orang.  (WR-Al)