Kapolres Lombok Utara Terima Penghargaan Dari Pangdam IX/Udayana

745
Penghargaan diserahkan langsung Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjutak, M.Sc di Makoram 162/Wira Bhakti, Selasa (19/1/2021).

MATARAM, Warta NTB – Dinilai sukses melayani masyarakat terutama saat pengamanan Pilkada bulan Desember tahun 2020 lalu, Serta percepatan pembangunan Rumah Tahan Gempa (RTG) pasca  gempa di Kabupaten Lombok Utara.

Jajaran Kepolisian Resor Lombok Utara (Lotara) di awal tahun 2021 mendapat penghargaan dari Kodam IX/Udayana. Polres Lombok Utara dianugrahi juara ke-3 oleh Pangdam IX/Udayana atas kerja kerasnya dalam bidang pelayanan masyarakat. Penghargaan itu diserahkan langsung Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjutak, M.Sc di Makoram 162/Wira Bhakti, Selasa (19/1/2021).

Atas penghargaan itu Kapolres Lombok Utara AKBP Fery Jaya Satriansyah, SH mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggotanya yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Hal itu diungkap Fery usai menerima penghargaan di lapangan Gatot Subroto Makorem 162/WB.

“Saya ucapakan terima kasih dan berbangga kepada seluruh personil jajaran Polres Lotara karena telah melaksanakan tugasnya dengan baik,” ungkap Kapolres Lotara usai menerima penghargaan di lapangan Gatot Subroto Makorem 162/WB.

Dia menilai, penghargaan itu atas kerjasama seluruh personel Polres Lotara. “Keberhasilan ini bukan hanya berdasarkan kerja keras satu orang saja, namun ini merupakan hasil kerjasama kita bersama di Polres Lotara,” tambahnya

Fery berharap hal seperti ini dapat terwujud pada momen tertentu lainnya, dan juga raihan tersebut dapat dijadikan motivasi untuk dapat meningkatkan kinerja Polres Lotara pada kegiatan berikutnya.

“Ini adalah anugrah yang luar biasa yang kami dapatkan, semoga semua ini dapat menjadi motivasi bagi kami di Polres Lotara,” pungkasnya. (WR-02)