Kapolres dan Bupati Dompu Kunjungi Korban Bencana Alam di Manggelewa

215
Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.IK mendampingi Bupati Drs. H. Bambang M. Yasin meninjau warga tertimpa musibah bencana alam di Kecamatan Manggelewa, Senin (23/11/2020) pagi.

DOMPU, Warta NTB – Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, S.IK dan Bupati Drs. H. Bambang M. Yasin mengunjungi warga yang tertimpa musibah bencana alam hujan lebat disertai angin kencang di Desa Lanci Jaya dan Desa Suka Damai, Kecamatan Manggelewa, Senin (23/11/2020) pagi.

Ikut hadir pada kesempatan ini, Kejari M. Abeto SH, MH, Kepala BPBD Jufrin, ST, MM, Kepala Dinas PU Ir. Abdul Mu’is, Plt Kepala Dikes Muhamad Skm. N.Kes, Kepala Dinas Sosial H. Tajuddin HIR, Camat Manggelewa Drs. Isma’il, Kapolsek Mabggelewa Iptu Rodolfo M. DE Araujo dan Danramil Manggelewa Lettu Inf. Maturidi.

Giat kunjungan tersebut sekaligus memberikan bantuan berupa Mie Instan sebanyak 45 Dus dan telur sebanyak 5 krak terhadap warga yang mengalami kerusakan rumah atas musibah hujan lebat yang disertai angin puting beliung yang terjadi pada Minggu (22/11) siang kemarin. Di lokasi Kapolres dan Bupati meninjau rumah-rumah warga yang mengalami kerusakan.

Pada kesempatan itu, Bupati meminta warga agar tetap sabar atas ujian yang menimpa dan berjanji akan tetap memberikan bantuan kepada warga yang rumahnya rusak akibat bencana alam.

“Kita dari Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu akan tetap menyalurkan bantuan,” ujar Bupati.

Setelah dari Desa Lanci Jaya, kemudian sekitar pukul 10.30 Wita, Bupati dan Kapolres beserta rombongan melaksanakan peninjauan di Desa Suka Damai yang juga mengalami bencana yang sama. (WR-Al)