Kapolres Bima Lepas Dua Anggota yang Memasuki Purna Tugas

839
Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo, S.IK melepas dua orang anggotanya yang memasuki pasa purna bhakti.

Bima, Warta NTB – Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas pengabdian personil yang telah purna tugas atau memasuki masa pensiun, Polres Bima menggelar upacara pelepasan purna bhakti bagi dua personil yang dipimpin langsung Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo, S.IK di halaman Mapolres Bima, Senin (13/5/2019) pagi.

Adapun dua personel yang memasuki masa Purna Bhakti  yakni AKP Muhtar H.I.S, S.Sos dan Aipda Ahmad Jamil. AKP Muhtar merupakan perwira Polri yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bolo, sedangkan Aipda Ahmad Jamil merupakan seorang Bintara yang bertugas di Satuan Lalu Lintas.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bima mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada dua orang personil yang telah memasuki masa purna bhakti atas semangat, dedikasi, dan kinerja yang ditunjukkan selama ini hingga memasuki masa pensiun

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh Personel Polres Bima agar dapat mengambil contoh dan menjadikan tauladan terhadap dedikasi yang ditunjukan anggota yang telah purna tugas dalam menjalankan tugas sebagai seorang anggota Polri.

“Semangat dan kerja keras mereka perlu kita contoh dan kita tiru dalam betugas sebagai anggota Polri,” tegas Kapolres Bima.

Acara pelepasan anggota purna bhakti diakhiri dengan memberikan penghormatan . Seluruh anggota Polres Bima berbaris dan memberikan ucapan selamat dan penghormatan kepada anggota yang akan memasuki masa purna bhakti tersebut. (WR-Man)