Kapolda Pimpin Sertijab Kapolres Dompu, Ini Pesan yang Disampaikan

1347

Dompu, Warta NTB – Kapolda NTB Brigjen polisi Drs. Firli, M.Si memimpin serahterima jabatan (Sertijab) Kapolres Dompu dari AKBP Jon Wesly Arianto SIK kepada AKBP Erwin Suwondo, SIK, MIK. Pergantian ini dilakukan berdasarkan telegram Kapolri Nomor : ST/2750/XI/2017/2017 tertanggal 16 Nopember 2017.

Sertijab yang digelar di gedung Samakai dompu, Senin (4/12/2017) berlangsung meriah dihadiri Bupati Dompu, Dandim 1614 Dompu, Ketua DPRD, para pejabat utama Polda NTB dan seluruh unsur FKPD Kabupaten Dompu.

Dalam sambutannya Kapolda NTB menyampaikan apresiasi kepada AKBP Jon Wesly yang akan menjabat Kapolres Tegal Kota, Polda Jawa Tengah dan menyampaikan rasa bangga karena memecahkan record dari Polda NTB langsung menuju central java, Polda Jawa Tengah.

Kapolda NTB menilai AKBP Jon Wesly selama menjabat di Polres Dompu mampu menunjukan pengabdian dan prestasi yang baik, salah satunya beberapa waktu yang lalu mampu mensukseskan pemilihan Kepala Desa serentak dengan sukses, lancar dan aman tanpa gangguan.

Kepada Kapolres yang baru, Kapolda menyampaikan pesan agar segera menjalin komunikasi dan melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah dan seluruh element masyarakat yang ada Segera menyesuaikan diri dengan tempat tugas yang baru, sehingga mengukir prestasi dalam meningkatkan kinerja Polri kedepan.  (WR-02)