Kapolda NTB Terima Audiensi BEM Universitas Al-Azhar Mataram

257
Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal S.IK MH menerima audiensi BEM)Universitas Al-Azhar Mataram, Selasa (5/2/2021).

MATARAM, Warta NTB – Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal S.IK MH menerima audiensi dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Al-Azhar Mataram bertempat di kediaman Kapolda NTB, Selasa (5/2/2021).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Dir Intelkam Polda NTB Kombes Pol Sutrisno. Kehadiran Ketua BEM dan pengurus lainnya disambut hangat Kapolda NTB.

Kapolda menyampaikan, pertemuan ini sebagai awal yang baik untuk menyambung silaturrahmi dan berkolaborasi antara Polda NTB dengan BEM Universitas Al-Azhar Mataram dalam menghadapi tantangan kebangsaan kedepan.

“Ini adalah awal yang baik sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara Polda NTB dengan BEM Universitas Al-Azhar Mataram,” kata Kapolda.

Sementara di tempat yang sama, Ketua BEM Universitas Al-Azhar Mataram menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda NTB yang menerima kunjungan mereka di tengah kesibukannya sebagai Kapolda NTB.

Ketua BEM Universitas Al-Azhar juga menyampaikan bahwa kunjungan ini sebagai bentuk dukungan dan Kolaborasi Sinergi Untuk membangun bangsa, terutama di Provinsi NTB.

“Apabila ada kritikan yang disampaikan oleh Mahasiswa, itu semata-mata mahasiswa bersahabat dekat dengan Polri,” katanya. (WR-02)