Kapolda NTB Silaturahmi dengan Pimpinan MDQH Nahdlatul Wathan Pancor

242
Kapolda NTB Irjen Pol M. Iqbal S.IK MH bersama rombongan melakukan silaturahmi ke Sekretariat MDQH Nahdlatul Wathan Pancor, Selasa (5/1/2021).

LOMBOK TIMUR, Warta NTB – Kapolda NTB Irjen Pol M. Iqbal S.IK MH bersama rombongan melakukan silaturahmi ke Sekretariat Mahad Darul Quran Wal Hadits (MDQH) Nahdlatul Wathan (NW) Pancor, Lombok Timur, Selasa (5/1/2021).

Kehadiran orang nomor satu di Polda NTB bersama rombongan disambut hangat Pimpinan dan pengurus MDQH NW Pancor. Dalam kegiatan tersebut terlihat hadir mendampingi Kaplda, Dir Binmas Polda NTB Kombes Pol. Benny Basir Warmansyah, S.IK, Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio, S.IK MH.

Atas sambutan hangat tersebut, Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Tuan Guru dan pengurus MDQH.

“Terima ksaih  yang tak terhingga kami sampaikan atas sambutan Tuan Guru dan pengurus MDQH NW Pancor,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda juga mengundang para tuan guru dan tokoh NW untuk bersilaturahmi kedi Polda NTB yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Rabu 6 Januari 2021 besok. Silaturahmi tersebut dalam rangka membahas perkembangan situasi di wilayah NTB.

“Selain itu juga dalam rangka membahas dan mencari solusi terkait permasalahan perubahan nama Bandara di Lombok Tengah yang saat ini menjadi permasalahan dan mendapat sorotan publik,” bebernya.

Di tempat yang sama, TGH. Yusuf Ma’mun mengucapkan terimakasih atas kinjungan kapolda dan pihaknya akan selalu mendoakan dan mendukung Kapolda NTB dalam menjalankan tugas mewujudakan ketertiban dan keamanan di NTB.

“Kami pimpinan MDQH dan Yayasan NW secara umum mendukung seluruh program Bapak Kapolda NTB untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di NTB,” ucapnya.

Usai melakukan silaturahmi, rombongan Kapolda yang dipandu Amirul Mahad dan para tuan guru meninjau lokasi sekitaran Ma’had kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan ziarah dan melakukan doa di makam pahlawan nasional yang juga pendiri NW yaitu TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid. (WR-02)