Kapolda NTB: Jabatan Adalah Amanah

907
Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Nana Sudjana, MM

MATARAM, Warta NTB – Polda NTB menggelar acara Serahterima Jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Kapolda NTB dari Irjen Pol. Drs. Achmat Juri SH M.Hum kapada Brigjen Pol. Drs. Nana Sudjana, MM yang berlangsung di Lapangan Gajah Mada, Mapolda NTB, Jumat (3/5/2019).

Pada kesempatan tersebut Kapolda NTB yang baru Brigjen Pol. Drs. Nana Sudjana mengatakan, jabatan yang diembannya adalah amanah yang harus dipetanggung jawabkan kepada masyarakat untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Jabatan adalah amanah, saya mohon agar bersama-sama secara ikhlas dan optimal dalam melaksanakan amanah sebagai anggota polri,” tutur Kapolda NTB yang baru.

Kapolda NTB juga berharap agar kedepan dapat meningkatkan sinergitas dan kerjasama dalam meningkatkan kondusifitas dan kesejahteraan masyarakat NTB.

“Berharap kedepan kita lebih meningkatkan sinergitas dan kerjasama untuk meningkatkan kondusifitas dan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat di NTB,” sambungnya memberikan amanat.

Diapun menekankan dalam melaksanakan amanah, pihaknya tidak bisa bekerja sendiri,  perlu dukungan dari seluruh komponen masyarakat, dan  seluruh jajaran Polda NTB dan anggota, khususnya para pejabat utama dan para Kapolres.

“Bisa memelihara Kamtibmas, memberikan perlindungan, pengayoman dan  pelayan kepada masyarakat serta penegakan hukum,” harapnya.

Khusus untuk pemberantasan peredaran narkoba di NTB, Kapolda NTB akan lakukan tindakan tegas dengan mengumpulkan para Kapolres di wilayah NTB.

“Nanti saya akan kumpulkan para Kapolres untuk berantas tuntas dan saya harapkan tidak main-main dengan peredaran narkoba di NTB,” tandasnya. (WR)