Kapolda NTB Harap Sekolah SIPSS Hasilkan SDM Unggul Sebagai Pondasi Negara

325
Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.IK MH pengambilan sumpah Panitia, Peserta dan Orang Tua Wali Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana Tahun Ajaran 2021 di Gedung Sasana Dharma Polda NTB, Senin (25/1/2021).

MATARAM, Warta NTB – Polda NTB menggelar acara pengambilan sumpah bagi Panitia, Peserta dan Orang Tua Wali Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) Tahun Ajaran (TA) 2021 di Gedung Sasana Dharma Polda NTB, Senin (25/1/2021)

Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal S.IK MH selaku ketua panitia mengharapkan anggota kepolisian yang mengikuti Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) Tahun Ajaran 2021menjadi anggota polisi yang memiliki bibit, bebet, dan bobot yang unggul, agar dapat menjadi sumber daya yang unggul sebagai pondasi negara.

Pada kesempatan itu, Kapolda NTB juga mengucapkan selamat bertugas kepada panitia seleksi penerimaan SIPSS dan untuk peserta dia juga mengucapkan selamat mengikuti seleksi.

“Laksanakan prosedur dan norma yang berlaku, insya allah hasilnya sesuai dengan kemampuan, amal, dan perbuatan kita masing-masing,” pesan Kapolda NTB.

Kapolda berharap agar melalui proses Rekrutmen tersebut dapat menghasilkan anggota Polri yang berkualitas dan memiliki simber daya manusia yang unggul sebagai pondasi negara.

“Sumber daya yang unggul adalah pondasi bagi negara ini,” tegas Iqbal.

Untuk menyemangati panitia dan peserta yang akan mengikuti seleksi penerimaan SIPSS, Iqbal mengingatkan agar selalu berdoa dan berusaha semaksimalnya, agar apa yang diinginkan dapat tercapai dengan mulus tanpa kendala.

“Tetap berdoa semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat berkah dan bermanfaat bagi majunya institusi Polri serta majunya bangsa dan negara,” pungkasnya. (WR-02)