Kapolda Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Polres Sumbawa Barat

1542

TALIWANG, Warta NTB – Peletakan batu pertama yang dilakukan Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, MM, Rabu (24/7/2019) menandai awal pembangunan rumah susun asrama Polri yang berada di Polres Sumbawa Barat.

Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan, pembangunan asrama polri patut kita syukuri sebagai bentuk perhatian pemerintah tehadap polri khususnya Polda NTB dan Polres Sumbawa Barat.

Jenderal bintang dua ini menjelaskan, dengan dibangunnya 40 unit asrama menjadi solusi terhadap tempat tinggal yang menjadi salah satu masalah anggota Polri di Polres Sumbawa Barat.

“Perhatian pemerintah sebelumnya juga patut disyukuri dengan telah berjalannya pembangunan mako Polsek Tano dan rumah dinas Polsek Tano dan Seteluk,” katanya.

Kapolda juga berpesan agar fasilitas yang dibangun nantinya diprioritaskan bagi anggota yang sudah mempunyai anak dan istri, sementara yang bujang agar bersabar menunggu pembangunan selanjutnya.

“Diharapkan asrama ini bermanfaat bagi anggota dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri,” harapnya

Irjen Nana Sudjana juga meminta kepada konsultan perencana, konstruksi dan pengawas agar dalam pelaksanaan pembangunan dapat diselesaikan tepat waktu. (WR)