Kapolda Buka Rakornis Biro Logistik Polda NTB

345

MATARAM, Warta NTB – Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.IK membuka Rakernis Biro Logistik Polda NTB dengan tema “Moderenisasi Logistik Guna Mendukung Polri Yang Presisi Dalam Rangka Terwujudnya Harkamtibmas”, yang digelar di Ballroom Hotel Aston Inn, Mataram, Kamis (7/10/2021)

Rakernis juga dihadiri Wakapolda NTB, Irwasda Polda NTB, PJU Polda NTB dan Kasubbag Logistik masing masing satker beserta operator Polres/ta jajaran Polda NTB.

Dalam sambutannya Kapolda NTB mengatakan, Rakernis ini diselenggarakan dalam rangka menganalisis dan mengevaluasi untuk menemukan segala kendala dan hambatan serta pencapaian kinerja selama ini.

“Rakernis fungsi logistik dengan tema yang diambil sangat relevan pada kehidupan saat ini dimana kita harus melakukan sosial kontrol dan kita juga harus melakukan kehidupan sosial yang lebih baik dengan spirit ‘agen of change’,” ucap Irjen Iqbal.

Selain itu Kapolda menambahkan, fungsi Logistik hari ini telah menunjukkkan tugas bina dan operasional dengan sangat luar biasa.

Semoga Rakernis ini menghasilkan solusi mapping diskusi untuk bagaimana mereduksi hal-hal yang perlu diperbaiki,” harapnya.

“Selamat melaksanakan rakernis, tetap melangkah walaupun sedikit, tapi pasti. Dengan langkah kecil, walaupun pembenahan kecil semoga itu dapat membenahi institusi Polri khususnya biro logistik Polda NTB,” imbuhnya.

Pqda kesempatan yang sama, Kapolda NTB juga melaunching aplikasi ‘Smart Electric Equipment’ serta memberikan penghargaan kepada Operator SIMAK terbaik jajaran Polda NTB. (WR-02)