Kantor Desa Direhap, Pemdes Monta Tetap Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

273

BIMA, Warta NTB – Meski saat ini kantor desa yang menjadi sentral pelayanan bagi masyarakat sedang dalam proses rehabilitasi, namun pemerintah Desa Monta, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Sekretaris Desa Monta Gufran S.Pd saat ditemui di kantor desa setempat, Rabu (8/9/2021).

“Walau kantor desa saat ini dalam proses pembangunan dan rehabilitasi, namun kami tetap melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Gufran menjelaskan, untuk sementara waktu pelayanan kantor desa menggunakan Gedung Posyandu yang berada di RT.01/RW.01, Desa Monta yang persis berada di belakang SDN Desa Monta.

“Insya Allah untuk sementara waktu kami menggunakan gedung Posyandu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Oleh karena itu, Sekdes meminta kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan bisa datang langsung ke Gedung Posyandu Desa Monta karena selama proses rehabilitasi kantor desa, pelayanan pemerintah desa di pusatkan di gedung tersebut.

“Kami tetap melaksanakan tugas seperti biasa dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai pelayan masyarakat sehingga masyarakat terpenuhi hak-haknya,” pungkasnya. (WR-Al)